Sabtu, 24 Oktober 2009

Ask : ADC dan karekter LCD 16x2 pada AVR

.
Asker : Dhani_Wae
System :
Sensor garis dengan ADC atau DVM (Digital Voltmeter), dll
Question :
mas payz mau tanya neh, gimana caranya buat baca input ADC di atmega8535 lalu dihitung & hasil hitungannya ditampilkan di LCD?
Jumlah input ADC yang saya pake 6 input, semua akan dihitung dan ditampilkan hasilnya pada LCD 2x16.
saya menggunakan software "flowcode v3.3.5.45 for AVR", jadi saya harus membuat flowchartnya dulu. terima kasih sebelumnya...

Too PayZ :
Saya akan mencoba menjelaskan pembacaan ADC dan menampilkannya pada LCD.
Aplikasi ini bisa digunakan pada sensor garis pada robot line tracing, DVM (Digital Voltmeter) 8 channel lalu ditampilkan ke komputer, dan sebagainya.
Saya akan membahas menggunakan CodeVisionAVR dan tidak menggunakan flowcode.

Silahkan lihat blog berikut : Sensor Garis ADC : Membaca Data

Met Mencoba ;)

Topik yang Populer