Senin, 06 April 2009

Wellcome

Hallo.....
Ketemu lagi setelah sekian lama ku tak tampak.
Maaf buat temen-temen yg menunggu informasi tetapi belum saya berikan atau saya informasikan. Saya lagi sibuk sesuatu kemarin dalam jangka waktu yg cukup lama.

Untuk menebus kesalahan tsb, saya membuat blog ini lg berdasarkan informasi yang ditanyakan dan yang bisa saya jawab. Jadi jika tidak ada berarti saya tidak bisa memberikan informasi karena suatu hal, harap maklum.

Blog EYB (Explore Your Brain) ini saya memaparkan berbagai pengalaman Too Payz mengenai mikrokontroller dan rangkaian elektronika dengan sistematis, berurutan, dan cukup lengkap, dengan harapan biar byk yang baca dan hanya sekedar share-share saja.

Anda minimal mengetahui pemrograman bahasa C menggunakan CodeVision AVR dan strukturnya karena saya tidak membahasnya, tetapi langsung pada pemrograman. Tentu saja anda juga harus menguasai beberapa dasar-dasar elektronika digital.

Berbeda dgn blog-blog sebelumnya, bahasa yang saya gunakan lebih formal, jelas, dan mendekati EYD (Ejaan Yang Disempurnakan) bahasa Indonesia agar tampak lebih serius dan berwibawa (wkkkk.....).

Jika anda mengutip dari Blog saya untuk keperluan apapun sebagai penghargaan buat saya sertakan alamat web ini dan nama PayZtronics pada referensi anda. (Ok Bossss...).
Jika anda ingin memberikan penghargaan lebih, cukup dengan mendoakan PayZ agar doa yang PayZ ucapkan terkabul.
Jika anda ingin memberikan penghargaan lebih lagi maka hubungi saya, tar nomor rekening siap diberikan (asiiikkk).
Kalo mau lebih lagi....???? apa yaaaaa...??

Thanks.... ;)
n Enjoy It

Topik yang Populer